Lokasi Pembuatan Video Mesum Dilempar Bom Rakitan | Digital Marketing & Tips Bermanfaat | Blogspot.Com Digital Marketing & Tips Bermanfaat | Blogspot.Com: Lokasi Pembuatan Video Mesum Dilempar Bom Rakitan Lokasi Pembuatan Video Mesum Dilempar Bom Rakitan - Digital Marketing & Tips Bermanfaat | Blogspot.Com -->

Breaking

Senin, 11 November 2013

Lokasi Pembuatan Video Mesum Dilempar Bom Rakitan


INILAH.COM, Sumenep - Sebuah rumah milik pasangan suami istri (pasutri) berinisial BSR (45) dan SLM (35) di Dusun Kalampok, Desa Rombiyah Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, dilempar bondet atau sejenis bom ikan rakitan, Minggu (10/11/2013) malam. Akibatnya bagian atap rumah tersebut rusak berat.


Kabar yang beredar rumah tersebut diduga sebagai lokasi pembuatan video mesum siswi SMA salah satu pondok pesantren yang sempat menghebohkan Sumenep.


"Rumah itu sering kedatangan tamu pasangan anak muda. Kalau aktivitas yang punya rumah ya petani biasa. Tapi warga sini melihat sering ada

tamu laki-laki dan perempuan berganti-ganti. Entah siapa yang bertamu," kata seorang warga yang wanti-wanti agar namanya tidak disebutkan.

Tidak ada yang tahu siapa dan dari mana asal bondet tersebut dilempar. Warga sekitar hanya mendengar ledakan yang sangat keras.
"Bunyi ledakan itu terdengar hampir 500 meter dari lokasi. Bahkan sampai saat ini, tetangga korban masih ketakutan," kata M. Nasir (26), salah satu warga setempat, Senin (12/11/13).

Sebagaimana diberitakan, Sumenep dihebohkan dengan beredarnya video mesum berdurasi 4 menit 20 detik. Dalam video tersebut, pemeran perempuan diduga merupakan siswi salah satu pondok pesantren ternama di Sumenep. Dugaan itu muncul melihat dari seragam batik yang digunakan si perempuan dalam video mesum tersebut.

Sejak awal warga menduga lokasi yang terekam dalam video mesum tersebut merupakan rumah salah satu warga Desa Rombiya Timur. [beritajatim]